gedung-ukwms-pakuwon-front

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya mempunyai 4 kampus dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.

Kampus Pakuwon City – Laguna

Berada di kompleks hunian yang diproyeksikan menjadi kota mandiri di kawasan Surabaya Timur, kampus di Pakuwon City Laguna dibangun dengan konsep INTEGRATED HEALTH SCIENCES CAMPUS, dimana tergabung Fakultas Kedokteran, Fakultas Farmasi, Fakultas Keperawatan, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Filsafat dalam satu kampus terintegrasi dan akan dilengkapi dengan sebuah Rumah Sakit yang representatif. Konsep INTEGRATED HEALTH SCIENCES CAMPUS & EDUCATION mengacu pada sebuah integrasi ilmu kesehatan yang holistik, yang meliputi kesehatan jiwa dan raga. Keberadaan Fakultas-Fakultas tersebut dalam satu kampus diharapkan mampu memfasilitasi interaksi sivitas akademikanya dalam berbagai aktivitas pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Salah satunya adalah proses pembelajaran dalam bentuk kegiatan diskusi interaktif lintas Program Studi. Melalui aktivitas bersama tersebut mahasiswa akan memiliki wawasan luas dan multidisipliner, tidak hanya pada satu disiplin ilmu yang dipelajarinya saja.

Kampus Utama Dinoyo

Lokasi Kampus di Jalan Dinoyo cukup strategis. Keberadaannya di tengah Kota Surabaya membuat Kampus mudah dijangkau baik oleh kendaraan umum dari sisi manapun. Lokasinya juga berdekatan dengan pusat bisnis, seperti WTC, Pusat Bisnis Tunjungan, Royal Plaza, Hotel-Hotel, dan Perkantoran. Fakultas yang ada di kampus ini yaitu: Fakultas Bisnis, Fakultas Teknologi Pertanian, Fakultas Ilmu Komunikasi, serta Program Pascasarjana.

Graha Widya Mandala

Berada di lokasi yang sama dengan Kampus Dinoyo, Graha Widya Mandala adalah memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman digunakan oleh Akademi Sekretari Widya Mandala. Di tempat ini juga terdapat Lembaga Bahasa.

Kampus Kalijudan

Dengan ruang-ruang terbuka dan keberadaan taman kolam, suasana Kampus Kalijudan sangat asri dan nyaman untuk perkuliahan. Kampus ini juga dilengkapi sarana kegiatan olah raga seperti lapangan basket dan tenis lapangan. Fakultas yang ada di kampus ini yaitu: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Fakultas Teknik.