Nama NIDN Judul Sumber Dana tgl.mulai tgl.selesai
Aldo Hardi Sancoko0730089301Membangun Strategi Pemasaran UMKM Kuliner Kajian Fenomenologi Angkringan di SurabayaInternal - Universitas2018-04-012018-10-01
Andy Pratama SulistyoPengaruh Marketing Communication Objective dan Communication Channel thdp Marketing Communication Effectiveness pd Usaha Kecil Mikro dan Menengah bidang Kuliner di SurabayaInternal - Universitas2018-04-012018-10-01
Andy Pratama SulistyoMembangun Digital Customer Experience pd Millenials CustomerInternal - Universitas2011-02-012019-08-01
Diyah Tulipa0726077203Pengaruh Lingkungan Toko terhadap Minat Membeli Ulang melalui Emosi Posotif dan Kepuasan Konsumen Hypermart di Surabaya.Mandiri - dari dosen sendiri2013-03-082013-07-31
Diyah Tulipa0726077203Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Minat Pembelian Smartphone di Surabaya.Mandiri - dari dosen sendiri2015-02-012015-07-01
Diyah Tulipa0726077203Penelitian Judul: Banyaknya Jenis Pilihan Produk dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan dan Penyesalan Konsumen dalam Proses Pengambilan Keputusan.Mandiri - dari dosen sendiri2014-01-012014-07-31
Veronika Rahmawati0724087501Membangun Strategi Pemasaran UMKM Kuliner Kajian Fenomenologi Angkringan di SurabayaInternal - Universitas2018-04-012018-10-01
Veronika Rahmawati0724087501Pengaruh Marketing Communication Objective dan Communication Channel thdp Marketing Communication Effectiveness pd Usaha Kecil Mikro dan Menengah bidang Kuliner di SurabayaInternal - Universitas2018-04-012018-10-01
Veronika Rahmawati0724087501Perancangan dan Implementasi Sistem Akuntansi Berbasis Teknologi pada Retail Management UMKM.2014-01-012014-11-30
Veronika Rahmawati0724087501Perilaku Cross Shopping antara Hypermarket dengan Convenience Store pada Konsumen Ibu Rumah Tangga di Surabaya. 2014-01-012014-07-31
Veronika Rahmawati0724087501Perancangan dan Implementasi Sistem Akuntansi Berbasis Teknologi dan Retail Management Usaha Mikro Kecil Menengah.2013-03-062013-11-30
Veronika Rahmawati0724087501Pengaruh Optimum Stimulation Level terhadap Variety Seeking dengan Self Monitoring sebagai Variabel Moderator pada Konsumen Groceries Store di Surabaya. 2013-03-222013-07-31
Veronika Rahmawati0724087501Pengaruh Brand Story Iklan Aqua terhadap Puchase Intention yang dimediasi Brand Attitude pada Konsummen di Surabaya.Internal - Universitas2015-02-012015-08-01