gedung-ukwms-pakuwon

UKWMS adalah universitas terakreditasi AIPT dengan Peringkat A (SK BAN-PT Nomor: 2994/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016) yang diakui kualitasnya sebagai salah satu dari 50 universitas pilihan Ditjen Dikti RI yang layak dipromosikan ke luar negeri (50 Promising Indonesian Universities), merupakan salah satu dari 58 universitas di Indonesia yang memenuhi kelayakan penjaminan mutu, serta mendapat penghargaan sebagai 5 Perguruan Tinggi Unggulan dalam bidang Tata Kelola, bidang Kemahasiswaan, dan bidang Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat dari Kopertis Wilayang VII Jawa Timur.

Sebagai Universitas yang telah berjalan sejak 20 September 1960, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya memandang bahwa kampus adalah tempat pembentukan dan penungkatan kehidupan. Dengan beragai program akademik dan kemahasiswaan yang berkualitas, baik di dalam maupun di luar kampus, mahasiswa difasilitasi  untuk bertumbuh menjadi manusia dewasa yang matang secara iman, karakter, ketrampilan dan intelektualitasnya.

Mendidik bukan hanya bertujuan mengisi otak dengan berbagai pengetahuan, tetapi untuk membentuk suatu pribadi yang utuh dan¬†mampu membangun kehiduoan yang lebih baik. Untuk itulah Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya menetepkan positioning statementa live-improving university” (suatu universitas yang meningkatkan dan mengembangkan kehidupan) yang diwujudkan dalam program pengembangan hard skills dan soft skills.

other see a student,
BUT WE SEE A FUTURE LEADER

others see a student,
BUT WE SEE AN AGENT OF CHANGE

others see a student,
BUT WE SEE A TALENT

Mahasiswa akan mengalami kegiatan akademik dan perkuliahan yang dijadwalkan secara teratur dengan kedisiplinan dan dedikasi yang tinggi dari dosen-dosen pengajarnya. Seluruh program studi telah dilengkapi dengan berbagai laboratorium dan sarana prasarana penunjang yang lengkap baik untuk sarana pembelajaran maupun kegiatan penelitian dan pengembangan keilmuan.

Tidak hanya aktivitas perkuliahan, para mahasiswa dibimbing untuk mengembangkan potensi diri dan kepekaan sosial lewat kegiatan-kegiatan organisasi, seni, olah raga, kerohanian, dan pengabdian masyarakat. Mereka juga didorong untuk mengikuti berbagai kompetisi baik ilmiah maupun non ilmiah. Kesempatan tersebut akan membuat mereka siap dan kompetitif memasuki dunia kerja.

Klik di sini untuk tahu lebih banyak tentang prestasi UKWMS di tingkat regional, nasional dan internasional…