Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya memiliki lima kampus dengan lokasi yang strategis dan mudah diakses.

UKWMS – Kampus Pakuwon City, Laguna

Merupakan lokasi kampus UKWMS yang terbaru, berada di komplek hunian yang diproyeksikan menjadi kota mandiri di kawasan Surabaya Timut. UKWMS – Kampus Pakuwon City, Laguna dibangun sebagai Integrated Health Sciences Campus, dimana Fakultas Farmasi, Fakultas Psikologi, Fakultas Keperawatan, Fakultas Filsafat, dan Fakultas Kedokteran berada dalam satu kampus terintegrasi.

 

UKWMS – Kampus Dinoyo (Kampus Utama)

Lokasi kampus yang cukup strategis, keberadaanya di tengah kota Surabaya membuat kampus mudah dijangkau oleh kendaraan umum dari sisi manapun. Lokasi kampus berdekatan dengan pusat bisnis, pusat perbelanjaan, dan area perkantoran. Fakultas yang berlokasi di UKWMS – Kampus Dinoyo yakni, Fakultas Bisnis, Fakultas Teknologi Pertanian, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Kewirausahaan, Program Studi Administrasi Perkantoran, dan Akuntansi Diploma Tiga. 

 

Graha Widya Mandala

Terletak tidak jauh dari Kampus Utama, Graha Widya Mandala memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman. Gedung ini dipergunakan oleh Sekolah Pascasarjana UKWMS dan Lembaga Bahasa Widya Mandala.

 

UKWMS – Kampus Kalijudan

Memiliki ruang-ruang terbuka dan taman kolam yang asri, suasana kampus nyaman untuk perkuliahan. Dilengkapi sarana kegiatan olahraga seperti lapangan basket, lapangan futsal, dan lapangan voli. Kampus ini dipergunakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta Fakultas Teknik. 

 

UKWMS – Kampus Madiun (PSDKU)

Kampus Madiun merupakan pengintegrasian Universitas Katolik Widya Mandala Madiun yang berada di Kota Madiun, daerah potensial dalam perkembangan industri kecil dan menengah, serta kekayaan wisata dan budaya. Penyelenggaraan program studi di Kampus Madiun yaitu: Fakultas Bisnis dengan Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi (S1); Fakultas Teknik dengan Program Studi Teknik Industri; Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan Program Studi Bahasa Inggris, Program Studi Bimbingan dan Konseling, Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Program Studi Pendidikan Matematika, Program Studi Biologi; Fakultas Psikologi; dan Program Studi D3 Farmasi.