Felycia Edi Soetaredjo: Raih Penghargaan Elsevier

Felycia Edi Soetaredjo: Raih Penghargaan Elsevier

(UKWMS-14/2/2017) Seraya mengucap Puji Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, dengan penuh sukacita dan rasa bangga Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) menyampaikan bahwa pada tanggal 14 Februari 2017 Felycia Edi Soetaredjo Ph.D (Wakil Dekan I Fakultas Teknik, Finalis Dosen Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2016, dosen dan alumnus Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik) berangkat ke Amerika Serikat untuk menerima penghargaan sebagai 2017 Elsevier Foundation Award for Early Career Women Scientists in the Developing World in AAAS Meeting yang diselenggarakan pada tanggal 14-20 Februari 2017 di Boston, MA, USA.

“Beliau terpilih sebagai satu-satunya peneliti wanita muda yang mewakili wilayah East and South-East Asia and the Pacific, yaitu sebagai PEMENANG dari 2017 Elservier Foundation Award in Engineering Sciences: Engineering, Innovation and Technology. Untuk informasi anda sekalian, belahan dunia ini dibagi menjadi 5 wilayah dan dari setiap wilayah hanya dipilih satu orang peneliti wanita muda,” ujar Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D. selaku Rektor UKWMS.


Hal ini merupakan wujud ekspresi lahiriah dari nilai keutamaan UKWMS yaitu Peduli – Komit – Antusias. Semoga capaian prestasi ini semakin mengguggah dan menginspirasi kita semua untuk berkarya lebih baik lagi.