UKWMS Lantik Pimpinan Universitas secara Daring

UKWMS Lantik Pimpinan Universitas secara Daring

(UKWMS – 3/12/2020) – Usai menggelar upacara wisuda secara daring, kali ini Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) melantik para pimpinan universitas yang terdiri dari Rektor, para Wakil Rektor, dan Koordinator Bidang. Bertempat di Auditorium Benedictus UKWMS Kampus Dinoyo, para pimpinan UKWMS periode 2020-2024 dilantik pada Selasa (1/12) pagi. Tak luput dari perhatian, protokol kesehatan tetap diterapkan bagi undangan yang hadir dalam ruangan. Masker, sarung tangan, pelindung muka pun dipersiapkan untuk dibagikan di pintu masuk tempat acara berlangsung. Dan hand sanitizer yang tersedia di setiap sudut ruangan.

Pelantikan Kuncoro Foe sebagai Rektor UKWMS di Auditorium BenedictusPelantikan ini menandai usainya periode kepemimpinan para pimpinan UKWMS periode 2016-2020, yang terdiri dari Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D., Apt., selaku Rektor, Drs. Y. G. Harto Pramono, Ph.D., selaku Wakil Rektor I, Ir. Adrianus Rulianto Utomo, MP., IPM., selaku Wakil Rektor II, dan Drs. J. V. Djoko Wirjawan, Ph.D., selaku Wakil Rektor III. Momentum penyatuan kembali Universitas Katolik Widya Mandala Madiun dengan UKWMS pada tahun 2019, memberikan perubahan formasi pimpinan universitas yang baru.

Kuncoro Foe (kanan) melantik Para Wakil Rektor dan Koordinator BidangDan untuk membantu Wakil Rektor IV di kampus kota Madiun, dilantik pula tiga Koordinator Bidang. Yakni Mujilan, SE., M.Sc., sebagai Koordinator Bidang Akademik, Veronika Agustini Srimulyani, S.E., M.Si., sebagai Koordinator Bidang Kepegawaian dan Keuangan, serta Ir. Lorensius Anang Setiyo W, S.T., M.T., sebagai Koordinator Bidang Kemahasiswaan. Para pimpinan UKWMS periode 2020-2024 dilantik langsung oleh Ketua Yayasan Widya Mandala Surabaya Prof. Dr. Arsono Laksamana, CPA.

“Tentu dengan kepemimpinan ini, kami akan bekerja keras dan semaksimal mungkin untuk membawa universitas ini semakin maju kedepannya. Para wakil rektor dan koordinator bidang yang dipilih pun tidak sembarangan, mereka sudah dilihat rekam jejak dan prestasinya selama ini,” ungkap Kuncoro dalam sambutannya usai dilantik. Jika biasanya usai pelantikan dilanjutkan dengan pemberian selamat ke masing-masing pimpinan, kali ini dilakukan berbeda. Para pimpinan yang baru dilantik, diminta untuk menghadap ke audiens dan kamera sembari mengatupkan kedua tangan, dan audiens membalas dengan gerakan serupa. Sehingga tidak ada kontak fisik satu sama lain. Proficiat untuk para pimpinan yang telah dilantik dan selamat berkarya! (Red)