Berkati Kapel Baru di HUT Yayasan Widya Mandala Surabaya

Berkati Kapel Baru di HUT Yayasan Widya Mandala Surabaya

(UKWMS – 22/07/2022) – Sejalan dengan semangat nilai Katolik, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) memfasilitasi adanya kapel di setiap kampus. Terbaru adalah Kapel St. Stefanus yang terletak di dekat ruangan Teater Barat, Tower Barat Kampus UKWMS Pakuwon City. Kapel dengan nuansa warna putih ini diberkati dan diresmikan pada Kamis (21/07) kemarin oleh Mgr. Vincentius Sutikno Wisaksono selaku Uskup Surabaya.

DSC_1056

Acara diawali dengan misa peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Widya Mandala Surabaya (YWMS) ke-64. Dan dilanjutkan pemberkatan kapel dengan pemercikan air suci ke seluruh penjuru kapel. “Kapel baru ini saya harapkan dapat menjadi persinggahan, atau tempat yang menenangkan bagi civitas akademika di UKWMS Kampus Pakuwon City. Kapel akan dibuka setiap hari sehingga bebas untuk datang kapan saja,” ujar Mgr. Vincentius.

Usai misa, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh RD. Dr. Y. Budi Hermanto, MM. selaku Ketua Dewan Pengurus YWMS. “Perjalanan YWMS masih akan terus berlanjut menuju masa depan yang lebih baik. Semoga YWMS dan UKWMS dapat menjadi institusi yang bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Budi. (red1)

DSC_0065