Romo Widya: Kerja yuk!

Romo Widya (tengah) menanda tangani dokumen Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Filsafat UKWMS
Romo Widya (tengah) menanda tangani dokumen Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Filsafat UKWMS

(UKWMS – 2/2/2023) – Tongkat kepemimpinan Fakultas Filsafat Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) pada Rabu (1/2) resmi berganti. Momen ini diresmikan dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dekan Fakultas Filsafat UKWMS di Pre Function Teater Barat UKWMS Kampus Pakuwon City. Terhitung usai Sertijab, Dekan Fakultas Filsafat UKWMS resmi diserahkan kepada Dr. Aloysius Widyawan Louis, Lic.Phil., dari Untara Simon, M.Hum.

Disaksikan Ketua Yayasan Widya Mandala Surabaya (YWMS), Pimpinan UKWMS, dan Pimpinan Fakultas maupun Unit Kerja, serta rekanan, sertijab dibacakan langsung oleh Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D., Apt., selaku Rektor UKWMS. Romo Widyawan akan bertugas hingga 31 Januari 2025. Romo Widya sendiri baru saja menyelesaikan studi doktornya di Universidad De Navarra – Plampona Spanyol.

“Tentu masih banyak pekerjaan dan tantangan yang akan dihadapi langsung oleh Romo Widya, tapi kami yakin hal ini pasti bisa diselesaikan dengan didukung tim yang solid. Dan harapannya Fakultas Filsafat yang sekarang sudah berwarna atas sumbangsih dekan sebelumnya, bisa semakin lebih baik lagi,” ungkap Kuncoro dalam sambutannya.

Sedikit berbeda dengan sertijab biasanya, Simon menyerahkan sebuah pena kepada Romo Widya selaku pimpinan baru. “Saya tidak akan menyampaikan panjang lebar, satu hal yang bisa saya katakan kerja yuk!,” pungkas Romo Widya dalam sambutannya.

Menutup momen sertijab, hadir Romo Agustinus Pratisto Trinarso, Lic.Phil., memimpin doa dalam Bahasa Jawa, memberkati gunungan nasi tumpeng dan dilanjutkan pemotongan tumpeng. Selamat bertugas Romo Widya! (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hari Keadilan Sedunia diperingati setiap tanggal 17 Juli. Peringatan ini bertujuan untuk menyoroti pentingnya sistem pengadilan di dunia agar memberikan keadilan secara kemanusiaan bagi para korban kejahatan dan perang.

Mendukung Hari Keadilan Sedunia

(UKWMS – 17/07/2024) Hari Keadilan Sedunia diperingati setiap tanggal 17 Juli. Peringatan ini bertujuan untuk menyoroti pentingnya sistem pengadilan di dunia. Terutama dalam rangka mendukung

UKWMS Open Hiring

(UKWMS – 3/7/2024) – Pusat Perencanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (P3SDM UKWMS), adakan Open Hiring. Pada kesempatan ini, UKWMS