Siap Jangkau Alumni Melalui Aplikasi

Siap Jangkau Alumni Melalui Aplikasi

Marselinus menanda tangani berkas sertijab IKAWIMA 2022-2026

Marselinus menanda tangani berkas sertijab IKAWIMA 2022-2026

(UKWMS – 23/6/2022) – Kepengurusan Ikatan Alumni Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (IKAWIMA UKWMS) kembali berganti. Tepat pada Sabtu (11/06), Raditya Gunarso, S.TP., Ketua IKAWIMA 2018-2022 secara resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada ketua yang baru. Pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ikatan Alumni UKWMS, resmi dilantik Marselinus Jeramun, S.E., sebagai Ketua IKAWIMA 2022-2026. Marselinus terpilih melalui Rapat Terbuka Anggota IKAWIMA dan seleksi ketat.

Digelar secara hybrid, acara sertijab di ruang A301 UKWMS Kampus Dinoyo berlangsung hangat. Alumni yang berhalangan hadir luring pun menyempatkan bergabung secara daring. Selain serah terima, dilaksanakan pula penanda tanganan Berita Acara Sertijab dan Penyerahan Berkas IKAWIMA. Melalui momen ini pula, alumni UKWMS dari berbagai angkatan dapat berjumpa dan menyapa satu sama lain baik secara luring maupun daring.

“Fokus kami saat ini pada pembenahan sistem pengumpulan data seluruh alumni UKWMS, melalui aplikasi guna menjangkau alumni UKWMS yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri,” ujar Marselinus yang juga alumni Prodi Manajemen UKWMS angkatan 1996. Alumni asal Flores ini meyakini, almamater akan semakin besar ketika semua komponen berkontribusi. Oleh karena kepeduliannya terhadap almamater, akan dirumuskan dalam program kerja Pengurus IKAWIMA 2022-2026.

Selain para alumni, Dr. F.V. Lanny Hartanti, S.Si., M.Si., selaku Wakil Rektor III UKWMS juga menitipkan harapan kepada IKAWIMA. “Kami berharap kolaborasi dengan IKAWIMA ini dapat segera mewujudkan program-program strategis UKWMS. Dan seluruh ikatan alumni di Fakultas dapat bersinergi dalam melaksanakan program-program kerja mereka, sehingga dampak keberadaan ikatan alumni semakin nyata,” jelas Lanny.

Selamat bertugas serta berkarya Ketua dan Jajaran Pengurus IKAWIMA  2022-2026! (Red)