Enam Mahasiswa UKWMS Lolos IISMA 2024

(UKWMS – 25/6/2024) – Prestasi bergengsi kembali diraih enam mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS). Mereka berhasil meraih beasiswa penuh untuk studi selama satu semester di kampus unggulan luar negeri. Skema ini didapat melalui program Indonesia International Student Mobility Award (IISMA).

Tentu sebuah prestasi membanggakan bagi UKWMS dan bukti bahwa mahasiswa UKWMS mampu bersaing. Penetapan lolos seleksi IISMA pun tak mudah. Serangkaian persiapan dan tahapan harus dilalui peserta. Mulai persiapan dokumen, tes Bahasa Inggris, hingga sesi wawancara yang harus dilalui.

Keenam mahasiswa tersebut, pertama, Clarice Angeline dari Program International Business Management (IBM), berhasil diterima di Universiti Malaya, Malaysia. Kedua, Danita Doxa Widiyanto dari Program IBM, diterima di University of Waterloo, Kanada. Ketiga, Andre Yuteja dari Program Studi Manajemen, yang diterima di Aalto University, Finlandia.

Lalu, keempat, Crescentia Lymanyada Tanuwijaya dari Program Studi Psikologi, diterima di University College Dublin, Irlandia. Lalu, kelima, Jeremiah Judah dari Program Studi Psikologi diterima di University of Waikato, New Zealand. Dan terakhir, Christian Leonardo dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan berhasil diterima di Vytautas Magnus University, Lithuania.

Salah satu ungkapan bahagia disampaikan Crescentia. “Tentunya senang, bangga, dan terharu. Karena ini juga jadi percobaan kedua, aku jadi lebih takut, tapi juga lebih berharap, mengingat ini jadi percobaan akhir untuk jadi IISMA Awardee. Waktu tahu bahwa berhasil jadi IISMA Awardee tahun ini, I feel fulfilled and excited to embark on a new unforgettable journey,” ungkap Tia – sapaan akrab Crescentia. Selamat IISMA Awardee 2024! (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hari Keadilan Sedunia diperingati setiap tanggal 17 Juli. Peringatan ini bertujuan untuk menyoroti pentingnya sistem pengadilan di dunia agar memberikan keadilan secara kemanusiaan bagi para korban kejahatan dan perang.

Mendukung Hari Keadilan Sedunia

(UKWMS – 17/07/2024) Hari Keadilan Sedunia diperingati setiap tanggal 17 Juli. Peringatan ini bertujuan untuk menyoroti pentingnya sistem pengadilan di dunia. Terutama dalam rangka mendukung

UKWMS Open Hiring

(UKWMS – 3/7/2024) – Pusat Perencanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (P3SDM UKWMS), adakan Open Hiring. Pada kesempatan ini, UKWMS