Kolaborasi UKWMS dengan PT Pos Indonesia

Kolaborasi UKWMS dengan PT Pos Indonesia

Kiagus (kiri) bersama Kuncoro Foe saat penanda tanganan MoU di Ruang A301 UKWMS Dinoyo(UKWMS – 12/11/2021) – Berada di tengah situasi pandemi Covid-19, tak menyurutkan antusiasme Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) dalam menerapkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kali ini UKWMS mendapat kesempatan untuk menjalin kerja sama dengan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah berusia 275 tahun, yakni PT Pos Indonesia (Persero).

“Semoga kerja sama yang kita tanda tangani pagi ini, kami pasti menerima manfaat melalui misi sebagai a life-improving university, jadi kami adalah universitas sadar bahwa kami sebagai makhluk Tuhan tidak bisa menentukan satu orang akan menjadi apa, karena pada akhirnya orang itu sendiri pada dasarnya menentukan pengembangan karirnya. Kami juga selalu berupaya yang terbaik, salah satunya dengan program kerja sama,” tutur Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D., Apt., Rektor UKWMS dalam sambutannya.

 “Harapannya setelah penanda tanganan ini, dapat segera kita tindak lanjuti implementasinya dengan lebih teknis, dan agar keberadaan PT Pos Indonesia bisa dikolaborasikan serta bermanfaat bagi mahasiswa UKWMS,” ungkap Kiagus. Sebagaimana kita ketahui, transformasi bisnis PT Pos Indonesia saat ini bertumbuh sangat pesat. Berbagai inovasi dilakukan guna mengikuti perkembangan zaman dengan memanfaatkan teknologi digital.

Prosesi penanda tanganan ini dilaksanakan langsung oleh Dr. Kiagus Muhammad Amran, S.E., M.M., selaku Executive Vice President Regional V Jawa Timur Bali Nusa Tenggara dan Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D., Apt., Rektor UKWMS. Dan turut hadir para pimpinan fakultas secara daring melalui zoom. (Red)