Mahasiswa UKWMS Berbincang dengan Elon Musk

Mahasiswa UKWMS Berbincang dengan Elon Musk

(UKWMS – 17/11/2022) Safira Titah Pramesti, mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (FKIP UKWMS) mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaannya kepada Elon Musk, CEO Tesla pada acara “Intergenerational Dialogue for Our Emerging Future”. Acara ini merupakan kolaborasi antara Tri Hita Karana (THK) Future Knowledge Summit dan Festival Kampus Merdeka (FKM) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves), dan lembaga nirlaba Upaya Indonesia Damai atau yang juga dikenal sebagai United In Diversity (UID).

 

elon 4

Safira menghadiri acara KTT G20 sebagai alumni Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) yang memang diundang secara khusus. “Sebelum keberangkatan ke Bali, panitia menginstruksikan untuk mengisi form mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan dari delegasi mahasiswa. Dari banyak pertanyaan, dipilih dua pertanyaan, salah satunya pertanyaan saya,” jelas Safira.
Ia menanyakan mengenai kebiasan sehari-hari Elon yang dapat membuatnya menjadi sukses seperti saat ini. Elon menjawab bahwa kita harus memiliki rasa keingintahuan yang besar akan dunia.

Sumber tangkapan layar: Youtube Kampus Merdeka