Tambah Fasilitas Hanbok Self Photo Studio

Tambah Fasilitas Hanbok Self Photo Studio

(UKWMS -15/7/2022) – WMLI-KT&G Sang Sang Univ Korean Language Center menambah fasilitas baru.

Pilihan baju Hanbok bagi Anak-anak untuk digunakan di Self Photo Studio

Pilihan baju Hanbok bagi Anak-anak untuk digunakan di Self Photo Studio

Bertempat di Graha Widya Mandala Surabaya lantai 5, salah satu ruangan disulap menjadi Hanbok Self Photo Studio atau Studio Foto Diri memakai Hanbok. Hanbok sendiri merupakan pakaian tradisional masyarakat Korea Selatan yang umumnya memiliki warna cerah. Untuk semakin mengenalkan budaya Korea kepada masyarakat, KT&G selaku sponsor pusat kursus Bahasa Korea memfasilitasi pembukaan studio ini. Tidak tanggung-tanggung, khusus untuk fasilitas ini, hanbok didatangkan langsung dari Korea Selatan.

Self Studio Photo menjadi fasilitas baru untuk dicoba oleh masyarakat

Hanbok Self Photo Studio menjadi fasilitas baru untuk dicoba oleh masyarakat

Penambahan fasilitas baru ini tentu sudah dipikirkan dengan matang, Hanbok yang didatangkan tersedia untuk bayi berusia satu tahun, remaja, hingga dewasa. “Selain memperkenalkan budaya Korea, kami juga ingin masyarakat bisa memiliki kesempatan untuk mencoba Hanbok dan mengenal budaya tradisional Korea lainnya,” jelas Anastasia Danica Suradja, Direktur WM KT&G Sang Sang Univ Korean Language Center.

Pada momen grand opening Hanbok Self Photo Studio, BBB Korea berkontribusi dalam pelaksaan pusat mengadakan pula mini talkshow bertajuk Hanbok 101 yang membahas seluk beluk Hanbok, membuat kerajinan Norigae yakni aksesori tradisional dari Korea, hingga mencicipi kuliner khas Korea. Antusiasme masyarakat terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 80 orang.

Untuk mencoba fasilitas baru ini, masyarakat bisa mengikuti kegiatan kuis maupun kegiatan interaktif lainnya yang ditayangkan melalui media sosial Instagram @ktng.sangsangsub. Setiap orang yang mencoba fasilitas ini, diberikan waktu 15-20 menit untuk kemudian bisa mencetak satu foto terbaik dan file lainnya dikirimkan melalui email. Saat berfoto, peserta dibebaskan untuk memilih mengunakan remote atau ingin didokumentasikan oleh fotografer. (Red/red1)